Silahkan Masukkan Testimoni anda

Silahkan masukkan testimoni anda pada kolom dibawah





Daftar Testimoni Pelanggan




othman (lampung)

order #14336 udh sampai dr tgl 18 sorry baru sempet testi, trims tangomotor... (fast respons)

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-10-20 10:41:43

hasby

order #14335 sudah sampai. terima kasih.

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-10-20 00:36:04

nasrullah

mantap gan.. ane order kamis sore, sabtu barang pesanan dah nyampe rumah di sidoarjo jawa timur. tengkiyu tangomotor. banyakin lg sparepart buat taruna....

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-10-19 09:31:54

Saumanda Tazilio

Senin pesan, tadi pagi smpai,,,,express service....makasi tangomotor

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-10-15 03:50:46

Ferry James

Order Reference 13809 sudah diterima dalam keadaan baik. Thanks.

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-10-01 05:12:41

muhammad iswadi

Pesanan sudah diterima dengan baik, packingnya juga rapi. Thanks mas bro

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-09-25 19:32:05

Andri

Respon dan pengirimannya sangat-sangat luar biasa, pesan siang, besoknya barang sudah sampai. Bravo......

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-09-04 21:09:44

Ryan

Mantep nih tango,, kasih resi jumat malem sabtu pagi langsung terima,, tanpa banyak cingcong ane pasang sendiri tuh mx11 sama nbr,, hasilnya pas malem,, mantapp.. jangankan lobang,, makhluk halus aja keliatan wkwkkkkkk

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-08-17 22:23:25

adit

barang mantap, murah belanja mudah, respon cepat, dan cepat nyampenya...terima kasih tangomotor

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-08-16 08:23:07

Hery Nuryanto

Paket sdh saya terima tepat waktu, tks Tangomotor. Msh nyari spion kanan daihatsu classy, bagi teman2 yg punya info bisa hubungi saya 085729044080

  • Kota Asal/email: [email protected]
  • Tanggal Testimoni: 2014-08-10 22:09:04

Keranjang Belanja  

Belum ada produk yang dibeli

Rp‎. 0 Ongkos kirim
Rp‎. 0 Total

Selesai

Diskon

Semua Produk

Recent Articles

Web Development By Tangomotor